Selasa, 29 Januari 2013

Sabtu Malam (26/1), Polisi Gelar Razia Malam Hari di Alun-Alun Klaten

Klaten- Sejumlah Polisi Lalu Lintas (Polantas) tengah melakukan razia penertiban di Alun-alun Klaten, Sabtu (26/1). Polisi mengincar para pengendara bermotor yang melanggar aturan seperti tidak mengenakan helm, spion tidak lengkap, knalpot berisik, lampu sein mati, dan kondisi fisik motor yang tidak standar alias modifikasi.
Karena razia dilaksanakan di malam minggu otomatis banyak pengendara yang kena sanksi. Para pelanggar umumnya paling banyak remaja yang tengah asyik memacu motor menikmati malam minggu. “ tadi yang kena tilang lumayan banyak, karena umumnya remaja yang nongkrong di alun-alun terutama di malam hari tidak memakai helm, bahkan banyak motor yang knalpotnya modifikasi,” ucap Parno (35) salah satu penjual makanan di Alun-alun Klaten.

 Klaten- Razia polisi di jalan tepat di antara Masjid Raya dan Alun-alun Klaten, Sabtu (26/1/2013).

“Seharusnya ada atau tidak ada polisi, masyarakat harus tertib berlalu lintas seperti memakai helm, tidak kebut-kebutan dan tidak main modifikasi knalpot, kan suaranya mengganggu para pengunjung disini jadi saya setuju aja mesti ditertibkan,” tutup Parno.
Oleh: Iksan Jaid saputra 

Sumber : http://www.klaten.info/berita/sabtu-malam-261-polisi-gelar-razia-malam-hari-di-alun-alun-klaten.html

1 komentar: